Koalisi Partai Politik

Hatta: Saya Tidak Kepikiran jadi Cawapres

VIVAnews - Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa menyerahkan persoalan calon wakil presiden kepada Susilo Bambang Yudhoyono. Hatta mengaku belum berpikir untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden untuk Partai Demokrat.

"Tidak pernah bicara soal itu. Saya ini Mensesneg, harus banyak bersyukur. Jangan membebani presiden," kata Hatta di Istana Presiden, Senin 20 April 2009.

Tapi, kriteria yang disebutkan Yudhoyono sesuai dengan bapak? "Yang seperti itu banyak orang," tukasnya."Prinsip saya, tidak mau berbicara soal partai kalau sedang kerja."

Saat dikonfirmasi soal perpecahan Partai Amanat Nasional, Wakil Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN itu membantahnya. "Tetap solid. Ketua Umum Soetrisno Bachir dan Ketua MPP Amien Rais," kata dia.

Perbedaan pendapat dan pandangan, menurut Hatta, adalah hal yang wajar. "Namanya juga partai politik."
Lalu kenapa Soetrisno tidak hadir dalam pertemuan di kediaman Amien Rais, kemarin? "SB sudah kirim SMS dan sudah mengirim surat pemberitahuan bahwa dia tidak hadir," kata dia.

Menurutnya, pertemuan dengan pengurus PAN di wilayah itu adalah pertemuan biasa. "bisa saja DPP tidak hadir karena sibuk. Jangan terlalu dianggap tegang," pukasnya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024