Bams Samsons Susah Pacari Reni Sutiyoso

VIVAnews - Bams Samsons membantah memiliki hubungan spesial dengan Reni Sutiyoso. Kedekatannya dengan putri mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya sebatas teman.

"Gue masih single kok, nggak jadian sama siapapun," kata vokalis grup band Samsons di sela-sela perhelatan AMI Award di Balai Sarbini, Jumat lalu, 24 April 2009.

Bams mengatakan telah lama berteman dengan Reni. Baginya, sulit berpacaran dengan perempuan yang sudah lama menjadi teman baiknya. Bams takut kehilangan teman karena ia penganut paham tak bisa berteman dengan mantan pacar. "Gue tipe kalau putus ya putus."

Gosip muncul saat putra pengacara kondang, Hotma Sitompul, itu terlihat jalan berdua dengan Reni menonton konser Jamiroquai beberapa waktu yang lalu di Sentul. "Gue jadi kasian sama temen yang digosipin tiap kali jalan bareng gue," ujarnya.

Sebelumnya, pemilik nama Bambang Reguna Bukit itu sempat berpacaran dengan sejumlah artis cantik tanah air seperti Nia Ramadhani, dan Tyas Mirasih.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

Ditemui terpisah, Reni yang juga datang ke malam anugrah insan musik berprestasi itu, mengutarakan hal yang sama. Mantan kekasih Gading Marten itu hanya berteman dekat dengan Bams, tak lebih.

Sekjen PBB Antonio Guterres berbicara pada Sidang Majelis Umum PBB di New York.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Keistimewaan berupa hak veto yang dimiliki oleh lima negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB ini memiliki dampak besar dalam keputusan penting di tingkat internasional.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024