Rapimnas Demokrat

SBY Minta Doa Restu

VIVAnews - Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat secara aklamasi mendukung Susilo Bambang Yudhoyono untuk maju sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2009. Yudhoyono pun menyambut dukungan itu.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

"Saya mohon doa restu atas pencalonan kembali saya menjadi presiden masa bakti 2009-2014. Saya tidak banyak berjanji, mohon ridho Allah dan doa restu saudara semua sebangsa dan setanah air," kata dia dalam Rapimnas Demokrat, Minggu 26 April 2009.

Ketua Dewan Pembina Demokrat itu juga mengingatkan kadernya agar berjuang dengan cara beretika, cerdas, dan santun. "Menjadi harapan rakyat, dalam kompetisi ini dapat dilaksanakan sopan sehat dan ksatria," katanya.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Dalam berkompetisi, kata dia, harus tetap memegang norma-norma dan asas kepatutan. Para elit diserukan untuk tidak mengorbankan kepentingan rakyat. "Rakyat butuh ketentraman, keamanan dan stabilitas agar bisa laksanakan kehidupan sehari-hari dengan tentram," ujarnya.

Selanjutnya, Yudhoyono menutup rapimnas. "Akhirnya, Rapat Pimpinan Nasional kedua Partai Demokrat resmi ditutup."

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024