Bank IFI Ditutup

Biasanya Bank IFI Gatot Subroto Sepi

VIVAnews - Sebelum likuidasi, Bank IFI Cabang Gatot Subroto, Jakarta, termasuk sepi dibandingkan bank-bank lain yang ikut menyewa di Menara Jamsostek. 

Menurut pengaman (satpam) gedung itu, tiap hari nasabah yang datang hanya belasan orang. Tak heran bila hari ini baru empat nasabah yang datang menanyakan nasib dana simpanannya. "Bank ini sangat sepi bila dibandingkan dengan bank lain di sini," kata seorang satpam yang tidak mau menyebutkan namanya, Jumat 17 April 2009.

Bank IFI menyewa sebagian lobi Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, yang digunakan sebagai Kantor Cabang Gatot Subroto.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kantor ini memiliki lima teller dan satu layanan pelanggan. Di depan teller itu, terdapat kursi bagi pelanggan yang sedang antre. Sebagian ruangan lain digunakan sebagai kantor beberapa karyawannya.

Saat VIVAnews memantu kondisi kantor cabang ini, terlihat sekitar enam karyawan sedang bekerja di kantor itu. Satu di antara karyawan itu adalah satpam. 

Seperti kantor IFI yang lain, di kantor cabang ini juga tertera pengumuman dari Bank Indonesia dan Lembaga Penjamin Simpanan. Pengumuman ini antara lain tentang pencabutan izin usaha yang dilakukan Bank Indonesia melalui Keputusan Gubernur Bank Indoensia Nomor 11/19/KEP.GBI/2009. Berhungan hal itu, seluruh kantor Bank IFI ditutup, dan semua kegiatan bank dihentikan.

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024