Cavani Tunggu Neymar di PSG

Penyerang Barcelona, Neymar (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA.co.id – Meski belum ada kepastian hingga saat ini, gosip kepindahan Neymar menuju Paris Saint-Germain terus bergulir. Padahal, penyerang Barcelona asal Brasil ini masih fokus menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Dalam akun Twitter resmi Barcelona, ada beberapa foto Neymar yang begitu fokus menjalani latihan bersama skuat Barcelona. Tak tampak jika sang bintang akan segera pergi meninggalkan Barcelona.

Meski demikian, PSG tak tinggal diam. Seperti yang diketahui, manajemen PSG siap menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia, dengan dana tebusan sebesar €222 juta, atau senilai dengan Rp3,4 triliun.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Mengetahui kabar kedatangan Neymar, bomber PSG asal Uruguay, Edinson Cavani, ikut memberikan komentarnya. Secara tersirat, eks penyerang Napoli ini sangat menyambut baik jika memang Neymar akan bergabung dengan PSG.

"Jika ada pemain baru yang akan bergabung dengan klub ini, dia (Neymar) akan lebih dari sekadar diterima," ujar Cavani dikutip Daily Mail.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Sejak didatangkan Barcelona dari Santos, Neymar hingga saat ini sudah membela panji The Catalans dalam 4 musim. Total Neymar sudah mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan di semua ajang. Neymar juga ikut mengantarkan Barcelona merengkuh gelar treble winners musim 2014/2015. (ase)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024