Drama 5 Gol, Roma Libas Tottenham

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – AS Roma mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 di lanjutan ajang International Champions Cup, Rabu 26 Juli 2017.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bermain di Red Bull Arena, kedua tim tampil berimbang. Gol pembuka tercipta di menit ke-13 melalui titik putih yang dicetak oleh bintang Serigala Ibukota, Diego Perotti.

Tidak ada gol tambahan tercipta skor 1-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, skuat asuhan Eusebio Di Francesco tidak mengendurkan serangan, mereka menggandakan kedudukan di menit ke-70 melalui Cengiz Under.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Tottenham tidak tinggal diam, mereka memperkecil ketertinggalan di menit ke-87 melalui gol dari Harry Winks. Berselang tiga menit, Spurs menyamakan kedudukan melalui N'Koudou setelah menerima umpan dari Janssen.

Belum genap satu menit, gol kembali tercipta. Kevin Strootman memberikan umpan dan dapat dimaksimalkan oleh Marco Tuminello. Skor 3-2 untuk keunggulan Roma bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Atas hasil ini Serigala Ibukota naik ke posisi dua klasemen sementara ICC Amerika Utara. Mereka meraih empat poin dari dua laga, sedangkan Spurs berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari dua laga.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Michel Vorm (Hugo Lloris 46'), Kyle Walker-Peters (Anthony Georgiou 46'), Jan Vertonghen, Kieran Trippier, Cameron Carter (Ben Davies46'), Toby Alderweireld, Mousa Dembele, Dele Alli, Harry Kane, Josh Onomah (Christian Dannemann Eriksen 46'), Erick Dier (Harry Winks 46)

AS Roma: Alisson Becker, Bruno Peres, Federico Fazio (Leandro Castán da Silva 62'), Juan Jesus (Konstantinos Manolas 46'), Aleksandar Kolarov, Gerson Santos (Kevin Strootman 46'), Daniele De Rossi (Lorenzo Pellegrini 62'), Radja Nainggolan (Héctor Alfredo Moreno Herrera 62'), Gregoire Defrel (Cengiz Ünder 46'), Diego Perotti, Edin Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya