Barcelona Belum Kapok Kejar Coutinho

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Barcelona menunjukkan keseriusannya untuk menggaet bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Bahkan kedua tim kabarnya sudah mencapai sebuah kata sepakat.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sebelumnya, Liverpool menolak mentah-mentah tawaran dari Barcelona untuk pemain asal Brasil ini. Nilainya tidak sedikit, yaitu 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Namun, seperti dilansir Dailymail, Barca ternyata terus melakukan komunikasi dengan manajemen The Reds. Dan kali ini angka fantastis ditawarkan Barca disambut positif oleh Liverpool.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Barcelona juga sempat mengincar bintang Paris Saint Germain, Marco Verratti. Sayang keinginan mereka kembali kandas, sebab PSG ogah menjual bintangnya.

Hingga sekarang, Blaugrana, sudah mendapatkan Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo. Keduanya direkrut dengan total mahar 47 juta euro atau setara dengan Rp730 miliar.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Selanjutnya, Blaugrana dijadwalkan bentrok dengan Manchester United di lanjutan ajang International Champions Cup. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis 27 Juli 2017 mendatang. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024