Benayoun: Mainkan Saya Atau Selamat Tinggal

VIVAnews - Jadi pemain cadangan tentu bukan harapan pesepakbola manapun, termasuk Yossi Benayoun. Gelandang Liverpool itu mengancam akan keluar jika Rafael Benitez tak memainkannya.

Benayoun sempat menjadi pilihan pertama Benitez di musim pertamanya. Namun, musim ini, mantan pemain West Ham United itu hanya bermain dua kali dalam 10 laga terakhir The Reds.

"Nyatanya saya tidak pernah masuk skuad inti dan selalu menjadi pengganti," ujar Benayoun seperti dilansir The Sun, Rabu, 19 November 2008.

"Jika saya tidak bermain dalam beberapa bulan ini saya tidak akan ingin tinggal lagi. Saya menikmati hidup di Inggris, namun mungkin saatnya belajar di liga baru seperti Italia, Prancis atau Rusia," beber Benayoun.

Di musim pertamanya, Benyoun memang menjadi kunci permainan Benitez. Bersama The Reds musim lalu, Benayoun berhasil mengoleksi 11 gol dan 10 assists.

"Ketika saya datang ke sini saya selalu berkata: hei, saya bermain untuk Liverpool. Saya juga sadar berada di klub besar dengan banyak pemain bintang dan perlu rotasi. Namun, saya harus mendapat tempat," terang gelandang 28 tahun itu.

Uniknya, Benayoun kehilangan tempat di tim utama The Reds, setelah timnya berhasil memukul Manchester United di awal musim lalu.

Kini Benayoun akan membuktikan kapasitasnya. Gelandang jebolan akademi Ajax Amsterdam ini akan memimpin rekan-rekannya di timnas Israel melawan Pantai Gading, malam ini.

Surya Paloh Ngaku Belum Bahas Jatah Menteri Nasdem ke Prabowo: Ada Perasaan Sungkan
Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia saat memberikan kuliah umum di Universitas Lambung Mangkurat.

Bahlil Ungkap Wilayah Ini Bakal Paling Kecipratan Manfaat Ibu Kota Pindah ke IKN

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia menyebut, pindahnya ibu kota RI ke Kalimantan Timur akan memberikan manfaat ekonomi sekitar.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024