Italia Imbang, Lippi Bahagia

VIVAnews - Timnas Italia memang gagal menuai hasil maksimal setelah ditahan imbang 1-1 tuan rumah Yunani. Namun sang pelatih, Marcello Lippi, mengaku bahagia karena pecahkan rekor Vittorio Pozzo.

Ya. Lippa pantas menyisakan kebahagian dari hasil imbang itu. Pasalnya, dengan hasil itu Lippi berhasil menyamai rekor pelatih Vittorio Pozzo. Lippi berhasil memecahkan rekor Pozzo setelah mencatat 31 pertandingan tak terkalahkan.

"Saya puas dengan dengan hasil seri di Athena. Semua pemain mengerti dengan apa yang saya inginkan. Tidak ada perubahan yang saya lakukan," ujar Lippi seperti dilansir Goal, Kamis, 20 November 2008.

"Saya senang bisa menymai Pozzo. Tapi hal yang lebih besar telah saya lalui, yaitu memenangkan piala dunia dan pastinya akan saya ulangi lagi," tambah Lippi.

Lippi berhasil melampaui rekor pelatih legendaris Italia, Vittorio Pozzo. Pelatih yang telah mempersembahkan gelar Piala Dunia 1934 dan 1938 itu mampu mencatat rekor tak terkalahkan dalam 30 laga Azzurri.

Di pertandingan dini hari tadi, Yunani unggul lebih dulu lewat pemain pengganti Fanis Gekas pada menit ke-50. Beruntung, Luca Toni mampu menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Striker Bayern Munich itu mampu memanfaatkan umpan matang Daniele De Rossi.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23
sorot gempa bumi - Lanskap kawasan Monas Jakarta

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

BPBD DKI mengungkap tiga sumber ancaman gempa di wilayah DKI Jakarta dan pengungkapan sumber ancaman tersebut sebagai upaya untuk memitigasi bencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024