Inul Akhirnya Ngebor di Malaysia

VIVAnews - Goyang ngebornya sempat jadi fenomena. Dinilai terlalu seronok, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini sudah dua kali gagal menggelar konser di Negeri Jiran.

VIVAnews kutip dari Utusan, Senin 24 November 2008, akhirnya Inul akan ngebor di Malaysia. Inul akan tampil Sabtu 29 November 2008 di Stadium Putra, Bukit Jalil.

Namun, pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu dilarang menampilkan gaya ngebornya secara berlebihan.

Sebelumnya di saat-saat terakhir, Inul tak dapat izin dari pemerintah Johor. Kesialan serupa kembali terulang saat pemerintah Bandaraya Kuala Lumpur membatalkan izin dengan alasan keamanan. Padahal kala itu, Inul sudah tiba di ibu kota. Kabarnya, Ia sampai tak kuasa membendung emosi kekecewaan.

Bukan hanya Inul yang rugi waktu, tenaga, dan pikiran. Pihak promotor konser sampai menderita kerugian 800 ribu ringgit Malaysia akibat pembatalan konser di dua tempat itu. Dalam Rupiah, nilainya lebih dari Rp 2,5 miliar.

Sekali berhasil, itu pun hanya menghibur para Tenaga Kerja Indonesia dalam rangka Hari Kemerdekaan Agustus 2008 lalu.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas
Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya menjelaskan sistem tilang elektronik kepada warga saat Grand Launching Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) di kawasan Bundaran HI, Jakarta

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Surat konfirmasi tilang pengendara kini dikirim Polisi melalui pesan instan Whatsapp Cakra Presisi.. Berbeda dengan modus penipuan yang sebelumnya ramai lewat file APK. .

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024