Olympiakos Incar Patrick Vieira

VIVAnews – Pemain Inter Milan Patrick Vieira sedang merintis jalan untuk keluar dari San Siro. Vieira musim ini merasa tidak menjadi bagian utama dalam rencana utama permainan Manajer Jose Mourinho.

Klub Yunani Olympiakos tengah, seperti diberitakan Tuttomercatoweb,  menaruh minat pada pemain asal Perancis itu. Olympiakos tidak sendirian. Manchester City, Sunderland dan Portsmouth sebelumnya juga telah menyatakan ketertarikannya pada mantan pemain Arsenal itu.

Saat Inter mengalahkan Juventus akhir pekan lalu, Vieira baru masuk di menit ke-90. Ia masuk menggantikan Sulley Muntari hanya beberapa saat sebelum pertandingan selesai. Di Liga Champions, Vieira bahkan hanya bermain di dua pertandingan saja. Salah satunya juga sebagai pemain pengganti.

Musim ini Vieira memang bolak-balik masuk dalam daftar pemain yang cedera.  Karir pemain berusia 32 tahun itu memang sedang dalam grafik yang menurun. Tantangan di level yang lebih rendah namun masih dalam kompetisi Eropa, seperti Olympiakos, dipercaya akan menjadi tujuan Vieira berikutnya.

Pemprov DKI Siapkan 5 Juta Blanko e-KTP untuk Pemilih Pemula di Pilkada 2024
Jaecoo J7 PHEV

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

 Pada pameran Auto China 2024, Jaecoo sebagai submerek premium dari Chery resmi memperkenalkan Jaecoo J7 PHEV.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024