Preview Villarreal vs Man-United

Kapal Selam Kuning Haramkan Imbang

VIVAnews - Manuel Pellegrini berambisi meraup tiga poin saat menjamu Manchester United, Rabu, 26 November 2008 dini hari WIB. Pelatih Villarreal itu bahkan mengharamkan hasil imbang saat bersua sang juara bertahan Liga Champions.

The Yellow Submarine alias Si Kapal Selam Kuning --julukan Villarreal-- dan The Red Devils akan bentrok di penyisihan Grup E Liga Champions. Kedua tim ini berpeluang besar menjadi wakil Grup E ke babak knockout, hanya dengan hasil imbang.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Namun, keduanya akan bersaing untuk menjadi juara grup, demi mendapatkan lawan lebih ringan di fase knockout.

"Hal terpenting adalah menjadi juara grup. Karena itu akan memberikan Anda keuntungan besar di tahap selanjutnya turnamen ini," ujar Pellegrini kepada situs UEFA, Selasa, 25 November 2008.

"Meskipun hasil ini bukan perusak kualifikasi kedua, sebuah kemenangan atas Manchester United akan menjadi hasil yang mengagumkan bagi kami," ujar pelatih asal Chile itu.

Namun, Pellegrini juga menyadari United adalah tim terbaik Eropa saat ini. Selain bertabur bintang, The Red Devils punya keseimbangan skuad, baik inti maupun cadangan.

"Mereka memainkan bola dengan cepat dan mempunyai determinasi tinggi untuk segera merebut kembali bola yang hilang. Ini sungguh sebuah tantangan nyata, dan saya punya harapan besar untuk kembali menjajal gaya sepakbola mereka," tutup Pellegrini.

Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024