Jam Masuk Sekolah Dimajukan

Gubernur DKI Bersikeras Menerapkannya

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo bersikeras melanjutkan rencana perubahan jam masuk sekolah dari pukul 07.00 WIB menjadi pukul 06.30 WIB.

Lagi Pimpin Sprint Race MotoGP Spanyol Malah Jatuh, Kenapa Sih Marc Marquez?

Program tersebut akan direalisasikan dengan peraturan gubernur. Meskipun banyak tanggapan miring dari masyarakat, namun dirinya tetap yakin peraturan ini bisa diterapkan.

"Secepatnya akan dibuat peraturannya dengan peraturan gubernur" ujar Fauzi Bowo kepada wartawan dengan nada keras.

Hal ini disampaikannya dalam acara Pameran Kawasan Dilarang Merekok, di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa, 25 November 2008.

Fauzi menambahkan, program ini adalah inisiatif dari Dinas Pendidikan Menengah Tinggi (Dikmenti) yang ditindaklanjuti oleh Dinas Perhubungan DKI.

"Semua kebijakan yang baik harus didukung" ujar Fauzi.

Mengenai waktu pastinya dirinya belum bisa menentukan. Namun yang jelas, hal ini tidak bisa disiapkan dalam waktu satu bulan.

Terkait jadwal kerja pegawai swasta, Fauzi baru akan menindaklanjutinya setelah program untuk anak sekolah selesai dibuat. Bentuknya juga akan disesuaikan.

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB
Anggi Pratama dan anak-anaknya

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Ada hal menarik curi perhatian dalam video dan caption yang ditulis suami Stevie Agnecya, Anggi di unggahannya itu. Anggi bersama dua anaknya menganakan busana seragam.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024