Caleg Demokrat Dilarang Kampanye Hitam

VIVAnews – Partai Demokrat melarang juru kampanye dan calon legislatif  menerapkan kampanye hitam (black campaign) selama masa kampanye Pemilu 2009. “Kami membekali mereka kampanye yang patuh pada aturan,” kata  Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok kepada VIVAnews, Selasa 25 November 2008.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Black campaign adalah kampanye menjatuhkan lawan politik melalui isu-isu negatif dan tidak berdasar. Metode yang digunakan biasanya desas-desus dari mulut ke mulut. Dan sekarang ini, kampanye itu dilakukan menggunakan kecanggihan teknologi, multimedia dan media massa.

Demokrat, kata Ahmad, sudah meninggalkan kampanye hura-hura. Partai itu, kini mengembangkan strategi berdialog dengan publik guna menyampaikan program partai saat menang Pemilu 2009.

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai

Partai Demokrat memulai pembekalan bagi calon legislatif di daerah pemilihan Provinsi Banten. Acara digelar 27-28 November 2008.

Ahmad mengatakan selain pembekalan strategi kampanye , mereka juga diberi wawasan ideologi partai, etika partai, konsep kebangsaan ke depan. Selain itu, mereka diberikan materi tentang prinsip suara terbanyak.

Koordinasi dengan Maktab, KUH Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024