Alex Ferguson Bela Pemainnya

VIVAnews – Wayne Rooney dikenal jarang melakukan diving. Namun, hal itu dilakukannya saat Manchester United  bertemu Villarreal, Selasa 25 November 2008 (Rabu dinihari WIB). Rooney pun meminta maaf.

Saat ditempel ketat Fabricio Fuentes, Rooney terjatuh walau tidak dilanggar pemain Villarreal itu. Beruntung, Rooney tidak mendapatkan kartu kuning.

“Apa yang dilakukannya bukan merupakan karakter Rooney. Ia mengira akan ditackle tapi ternyata tidak. Ia sudah minta maaf,” ujar Manajer MU Alex Ferguson.

Usai membela pemainnya, Ferguson lalu menyindir pemain The Yellows Robert Pires yang dinilainya sering terjatuh tanpa alasan.

“Mungkin Rooney terlalu sering melihat Pires. Setidaknya dia (Rooney) sudah meminta maaf. Anda tidak akan mendengar itu dari mulut Pires,” kata Ferguson.

Pemain MU lainnya, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan tadi juga sering terjatuh walau tidak dilanggar keras. Lagi-lagi Fergie membela pemainnya.

“Ronaldo dilanggar secara sistematis. Seorang pemain menjatuhkannya dan kemudian gantian pemain lain. Wasit pikir dia selalu terjatuh karena diving.”

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024