Pendonor Demokrat Kalah Dibanding Golkar

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, mengatakan penyumbang dana bagi partainya kalah dibanding pendonor yang dimiliki Partai Golongan Karya (Golkar). “Tanda-tandanya sekarang Golkar sekarang memotong anggaran kampanye,” katanya kepada VIVAnews, Rabu 26 November 2008.

UTBK 2024 Dimulai, 11.091 Peserta SNBT Ikuti Tes di UNNES Semarang

Ahmad mengatakan partai berlambang pohon beringin itu memiliki pendonor-pendonor tetap. “Pendonor adalah orang yang bersedia menyumbang kebutuhan operasional partai,” katanya.

Karena krisis keuangan dunia berimbas ke pengusaha-pengusaha itu, katanya, sumbangan yang masuk ke Golkar otomatis ikut terpangkas. “Pengusaha itu kena imbas krisis global.”

Qodari Sebut Jokowi dan Prabowo sebagai Dwitunggal: Tidak Bisa Dipecah Belah

Itu sebabnya Partai Demokrat aman, sebab menurut Ahmad Mubarok, partainya belum banyak mendapat pengusaha yang bersedia menjadi pendonor dana tetap. “Yang kami cari saja belum terkumpul semua. Donatur kami yang seperti itu masih sedikit,” katanya.

Bandara Sam Ratulangi, Sulawesi Utara.

Gunung Ruang Meletus Lagi, 2 Bandara Tutup Sementara dan Puluhan Pesawat Batal Terbang

Otoritas yang menaungi dua bandara tersebut tak mau ambil risiko sehingga meniadakan penerbangan selama kondisi Gunung Ruang erupsi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024