Pengamanan Rumah Aulia Pohan Diperketat

VIVAnews - Petugas keamanan di kediaman mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan, semakin ditingkatkan. Pengamanan rumah yang biasanya dilakukan satu hingga dua orang, kini menjadi dua kali lipat.

Pengamanan yang meningkat itu terlihat VIVAnews di kediaman Aulia Pohan, sekitar pukul 16.25 WIB, di Jalan Cibeber III Nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 27 November 2008.

Pengamanan terlihat ketika baru memasuki Jalan Cibeber III. Dua orang petugas satuan pengaman terlihat berjaga di dalam pos. Merapat ke sebuah rumah mewah bernomor 10, terlihat pengamanan lebih bertambah.

Satu buah tenda berukuran 2x2 meter berdiri di atas trotoar, tepat di depan rumah besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Tenda putih itu ternyata berisi lima orang petugas satuan pengamanan yang sudah bersiaga.

Kondisi pengamanan ini cukup drastis dibanding rumah tetangga Aulia. Sebab, rumah lain terlihat tidak mendapatkan pengamanan ketat, hanya dijaga petugas satuan pengamanan.

Tampak satu buah mobil masih berada di dalam garasi milik tersangka kasus aliran dana Bank Indonesia itu. Selang 30 menit kemudian, mobil Toyota Land Cruiser berwarna hijau dan BMW hitam, dalam waktu yang hampir bersamaan, masuk ke dalam garasi Aulia.

Kisah AO PNM Mekaar, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga
Emak-emak dasteran naik Lamborghini Huracan

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Warga +62, atau orang Indonesia kerap bikin heboh media sosial. Salah satunya saat emak-emak yang hanya menggunakan daster, dan jilbab pergi ke warung pakai Lamborghini..

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024