Inagurasi Obama akan Bertabur Bintang

VIVAnews - Inagurasi presiden terpilih Amerika Serikat, Barrack Obama, bakal jadi perhatian dunia. Tidak hanya karena perayaan inagurasi Presiden AS pertama yang berkulit hitam, tapi jejeran selebriti AS bakal tampil pada hari bersejarah negeri Paman Sam ini.

Perayaan inagurasi Presiden ke 44 AS yang sekalian menjadi konser besar musik dunia itu bakal digelar tahun depan, tepatnya 20 Januari 2009 di Lapangan Wintry, Washington.

"Pada 20 Januari nanti bakal menjadi titik awal bagi setiap orang yang ingin menjadi bagian perayaan ini, tidak terkecuali mulai dari artis papan atas dunia seperti Oprah hingga rakyat biasa," papar Roxanne Roberts, kolumnis surat kabar Washington Post, Rabu, 3 Desember 2008.

Perincian acara inagurasi Presiden AS itu sejauh ini masih minim, meskipun kemungkinan besar deretan nama-nama terkenal pendukung Obama, seperti Oprah Winfrey, Bruce Springsteen, dan William turut terlibat.

Juru bicara Kepanitiaan Inagurasi Presiden terpilih Obama menambahkan, "Kami ingin perayaan ini memberikan harapan dan sikap optimis sebisa mungkin di masa-masa sulit ini."

Perayaan inagurasi Presiden AS kali ini akan lebih membumi dan merengkuh generasi muda. Pihak MTV memastikan bakal menyiarkan acara pelantikan Presiden AS yang bertajuk 'Be the Change Inaugural Ball' itu. Dionne Warwick bakal memandu inagurasi bertajuk 'American Music Inaugural Ball' tersebut

Friedman mengaku, jika panitia Inagurasi kebanjiran artis yang begitu bersemangat ingin ambil bagian dalam momen bersejarah negara AS itu. Beyonce Knowles sebelumnya pernah berucap betapa semangatnya dia untuk turut partisipasi,"Saya pasti ikut serta. Saya tidak sabar lagi. Saya bersemangat sama seperti yang lain. Kami siap melakukan apapun yang harus kami lakukan. Jika mereka membutuhkan jadi sukarelawan, untuk menyanyi. Saya siap laksanakan," tandas penyanyi Destiny's Child itu.

Resmi, Kemenag Rilis Jadwal Keberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji 2024
Xiaomi Pad 6S Pro.

Xiaomi Pad 6S Pro Dijual Rp8 Juta, Begini 'Isi Perutnya'

Xiaomi Indonesia menawarkan tablet Pad 6S Pro yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi HyperOS.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024