Jatuh dari Lantai 8 Harco Mas

Deden Diduga Akan Curi Kabel

VIVAnews - Pria yang ditemukan tewas terjatuh dari lantai 8 Harco Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat, bernama Deden Anggara. Dia diduga seorang pencuri yang mencoba mengasak rangkaian kabel di mal tersebut.
 
Menurut Kanit Reskrim Polsek Sawahbesar, Jakarta Pusat, Inspektur Satu Mustakim saat melakukan penyelidikan di tempat kejadian  mengatakan petugas menemukan gergaji, tang, dan obeng, serta potongan kabel, di lantai 8, dan  jejak tangan di tembok.

Kepastian kalau  Deden hendak mencuri kabel dikuatkan dengan keterangan petugas keamanan mal, Agus Sobari dan Indra.
Sekitar pukul 06.15 WIB, berdasarkan pantauan CCTV.

6 Cara Agar Seks Anda dan Suami Jadi Lebih Menggairahkan

Keduanya melihat gambar seseorang berada di lantai delapan, langsung naik ke lantai atas. Saat dipergoki ternyata ada pria yang sedang memotong-motong kabel.

Tersangka malah kabur saat melihat petugas dan berusaha melompati jajaran air conditioner (AC), tapi tersangka terpeleset sehingga terhampas dan  jatuh dari lantai delapan.

Hingga kini polisi masih menyelidiki jalan naik yang dilalui oleh tersangka. Mayat Deden masih terbujur di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Satgas Sebut UU Ciptaker dalam Tahap Perbaikan untuk Lahirkan Kebijakan yang Baik
Mbah Bardan, jemaah haji asal Lampung Utara

Nabung Haji Berdua Hingga Istri Berpulang, Mbah Bardan: Saya Berdoa Bisa Bersama di Surga

Mbah Bardan bercerita, keinginannya menunaikan ibadah haji berdua dengan istri. Ia berusaha mewujudkan hal itu, dengan menabung hasil keringatnya sebagai tukang bangunan.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024