Doa Scolari untuk Drogba

VIVAnews - Luiz Felipe Scolari tak mampu menutupi wajah bahagianya saat Didier Drogba kembali mencetak gol buat Chelsea. Bahkan, Manajer The Blues itu berdoa agar Drogba terus fit.

Ya, Drogba menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas CFR Cluj. Baru diturunkan di menit 65, striker Pantai Gading itu berhasil mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Chelsea atas Cluj.

Gol itu menjadi yang ke-19 milik Drogba di level Eropa. Drogba hanya kalah satu gol dari Frank Lampard yang mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea. Lampard absen di pertandingan itu akibat akumulasi kartu.

Musim ini, Drogba hanya bertanding penuh di empat pertandingan Liga Inggris dan dua laga Piala Liga. Drogba lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena cedera serius yang dialaminya.

"Dia tidak tampil sempurna di awal musim karena cedera, sembuh, cedera lagi, juga larangan tampil. Apa yang bisa saya lakukan?" ujar Scolari seperti dilansir Reuters, Rabu, 10 Desember 2008.

"Sangat penting bagi saya memiliki pemain kelas dunia seperti dia. Dan dengan hadirnya Drogba maka akan semakin banyak pilihan. Saya juga katakan Nicolas Anelka sangat penting," tambahnya.

"Sekarang saya berdoa semoga Drogba tidak cedera lagi. Dan mungkin saya dapat menurunkan dua striker bersamaan atau mungkin memutuskan mana yang lebih baik," tutup Scolari.

Sebelum Drogba pulih, Anelka memang menjadi mesin gol Chelsea. Striker asal Prancis itu telah mencetak 15 gol.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Namun, ketika Drogba kembali tentu menjadi pilihan yang sulit bagi Scolari jika harus memilih salah satu. Kecuali Anelka dan Drogba diduetkan di lini depan The Blues.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024