Harga Elpiji 3 Kg di Depok Capai Rp 25 Ribu

VIVAnews - Sejumlah agen elipji (LPG) di Kota Depok diserbu pembeli. Selain sulit di pasaran, harga elpiji ukuran tiga kilogram juga mencapai Rp 25 ribu per tabungnya.

Antrean pembeli elpiji tampak di Jalan Nusantara,  Kota Depok. Warga menyerbu saat pasokan gas datang.

Meski diguyur hujan warga tetap rela mengantre untuk mendapatkan elpiji tiga kilogram yang sudah sepekan ini langka di Kota Depok.

Karyawan Kamal Gas bernama Deni mengatakan, sudah sepekan ini pasokan gas tidak datang. Baru hari ini pasokan datang, itupun jumlah hanya 50 tabung.

Deni menambahkan tabung yang dikirim hari ini memang dibatasi. Sehingga Kamal Gas harus membatasi, agar warga yang kebagian elipji menjadi lebih banyak.

Setiap orang hanya boleh membeli satu tabung elipiji ukuran tiga kilogram.

Proses penjualan elpiji ukuran tiga kilogram yang dijual agen Kamal Gas hanya bertahan selam satu jam. Banyak warga kecewa karena kehabisan. Padahal mereka sudah antre.

Satu tabung  elpiji di Kamal Gas dijual dengan harga normal seharga Rp 15 ribu.

Namun di tempat lainnya di Kota Depok, pedagang eceran bisa menjual elpiji kepada konsumen dengan harga tinggi. Setiap tabung ukuran tiga kilogram dijual dengan Rp 22 ribu hingga Rp 25 ribu. Walaupun dijual mahal, warga tetap mau membeli.

Laporan : Ramuna/ Depok

Pesona Cahaya Rembulan Terpancar dalam Koleksi Abaya Indonesia di Dubai
Proses evakuasi kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang

Bus Putera Fajar Terguling di Ciater saat Bawa Rombongan SMK Depok, Organda Tegaskan Ini

Bus pariwisata Putera Fajar mengalami kecelakaan saat mengangkut rombongan SMK Lingga Kencana, Depok, perpisahan ke Bandung. Organda buka suara.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024