Alyssa Soebandono, 'Cuti' dari Dunia Hiburan

VIVAnews – Tahun depan tampaknya gadis yang memiliki wajah melankolis ini akan jarang tampil di layar kaca. Rencananya, ia akan melanjutkan kuliah di negara Kangguru.

”Sejak Oktober lalu, saya kuliah di Monash College Jakarta. Nah, memasuki semester 3 nanti, saya akan melanjutkan kuliah di Australia di Universitas yang sama,” ujarnya saat ditemui di studio PERSARI, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Bagi Alyssa, meski sibuk syuting sinetron stripping, ia tetap menomorsatukan pendidikan. Biasanya, selepas pulang kuliah dari Senin hingga Jumat, ia baru sibuk dengan kegiatan syutingnya. Saat ini, dirinya memang masih terikat kontrak dengan SinemArt.

Untuk itu, dirinya tengah mempersiapkan nilai-nilai kuliahnya. ”Alhamdulillah, nilai-nilai Icha bagus,” tutur gadis berambut panjang ini. Gadis yang identik dengan peran protagonis ini menuturkan, bahwa jurusan kuliah yang diambil nanti sama dengan jurusan yang sekarang ia tekuni. Yaitu, jurusan Communication Journalism and Psychology.

Di saat proses syuting Icha sering merasa panik lantaran belum menyentuh tugasnya sama sekali. Beruntung dirinya mendapat dispensasi dari sang sutradara. "Walaupun tidur cuma sejam waktu itu, syukurlah tugas-tugas bisa selesai. Ngerjain tugas gila-gilaan, dan hasilnya nggak sia-sia," ujar gadis kelahiran Jakarta, 25 Desember 1991 ini.

Juni 2009 nanti, rencananya ia akan berangkat ke Australia. ”Mulai awal tahun depan, Icha baru akan mengurus surat-suratnya,” katanya.

"Di sana, saya akan tinggal bareng bude. Soalnya, Icha kan, masih dibawah 18 tahun,” tuturnya. Alasan Icha memilih Australia, karena negara tersebut letaknya tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat dari Indonesia.

Lantas, bagaimana dengan dunia entertainment yang selama ini telah membesarkan namanya? Apakah Icha akan meninggalkannya? "Mungkin akan break dulu. Tapi, nanti kalau pas liburan panjang di Indonesia, Icha mau mengisinya dengan syuting. Pokoknya, buat saya, apapun yang berhubungan dengan pendidikan nggak bisa diganggu gugat,” katanya sambil tersenyum.

Tranportation Ministry Cuts Down International Airport
Pemain muda Arsenal, Chido Obi

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Bocah super Arsenal yang sedang banyak dibicarakan adalah Chido Obi. Dia membuat heboh media sosial karena penampilan ganasnya bersama skuad U-18 The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024