Menderita Sakit, Pemuda Nekat Gantung Diri

VIVAnews – Seorang pria bernama Komang Edi Paulus (34) warga Jalan Pantai Brawa No 25, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Jumat, 26 Desember 2008, tewas setelah ditemukan tergantung di pintu kamarnya. Edi pertama kali ditemukan kakaknya Gede Utama di plafon kamar, dalam kondisi tidak bernyawa.

Edi mengaku tidak sengaja masuk kamar, tiba-tiba didapat adiknya tewas dalam kondisi tergantung tali. "Tadi pagi dia masih ngobrol dan sempat mengajari cara mengoperasikan HP ke bapak," tutur Gede, yang ditemui dirumahnya, Jumat 26 Desember 2008.

Padahal, menurut Gede, saat merayakan natal, kemarin  Edi sama sekali tidak pernah mengeluh apapun mengenai persoalan dan kehidupannya.

Tetapi, kakak korban, Gede memperkirakan, Edi nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, lantaran putus asa akibat penyakit syaraf yang dideritanya sejak kecil tak kunjung sembuh. "Beberapa kali sempat dibawa untuk berobat, namun tak pernah ada perkembangan," tutur Gede.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Kuta Utara, Ajun Komisaris Si Ngurah Darma Putra, dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal murni karena bunuh diri.

Peringatan Hardiknas 2024 Menag Yaqut Menegaskan Merdeka Belajar Harus Dilanjutkan

"Kami belum menemukan penyebab lain, untuk sementara dilihat dari ciri fisiknya tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Lidahnya menjulur serta keluar air mani dari kemaluan serta kotoran dari duburnya," ujar Kapolsek.

Laporan: Wima Saraswati | Bali

The Weeknd

Bentuk Kepedulian pada Gaza, The Weeknd Kembali Donasi Senilai Rp32,5 Miliar

The Weeknd kini kembali menunjukkan aksi kepeduliannya pada kemanusiaan dengan melakukan donasi, yang nilainya sebesar Rp 32,5 miliar untuk stok makanan masyarakat Gaza. 

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024