Franck Ribery Impikan Madrid

VIVAnews - Sepakbola daratan Spanyol, khususnya Real Madrid kini menjadi salah satu lahan impian bagi pemain asal Prancis. Setelah Karim Benzema mengaku ingin bermain di Madrid, kini giliran Franck Ribery.

Gelandang Prancis yang merumput bersama Bayern Munich ini tak bisa menutupi impiannya bermain bersama Los Merengues. Bak gayung bersambut, Madrid juga mengaku menaruh hati pada Ribery dan siap menggelontorkan dana besar.

Langkah Madrid tentu tidak akan mudah. Manchester City kabarnya juga ngotot mendapatkan mantan gelandang Olympique Marseille itu. Dana sebesar 30 juta poundsterling telah disiapkan The Citizens.

"Bayern adalah klub paling penting di dunia, dan saya merasa bahagia bermain di sini," ujar Ribery kepada Kicker, Selasa, 30 Desember 2008.

"Tapi, pasti ada tim yang Anda impikan. Dan saya menyukai kisah maupun sejarah Madrid," tambah Ribery.

Namun, Bayern tentu tidak akan tinggal diam. FC Hollywood berusaha keras menghadang keinginan Madrid maupun The Citizens. Pasalnya, Ribery memang menjadi tokoh penting di Munich.

Bayern kini berhasil menyamai torehan pemuncak klasemen Hoffenheim dengan total 35 poin. Liga Jerman sendiri baru bergulir kembali pada akhir Januari 2009 nanti.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS
Presiden Jokowi menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia

Jokowi 'Down' Gol Muhammad Ferrari ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat 'down' saat wasit yang memimpin laga semifinal Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Senin malam, menganulir gol Muhammad Ferrari ke g

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024