Jalani Tiga Profesi, Tompi Tetap Percaya Diri

Tompi Ramaikan Java Jazz 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal Tompi. Pria asal Aceh ini selain berprofesi sebagai musisi dan juga dokter, ternyata juga punya profesi lain. Apakah itu? Fotografer profesional.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Pria usia 38 tahun itu mengaku pekerjaan sebagai fotografer sudah dijalaninya sejak satu tahun lalu. Kini ia pun sudah memiliki studio sendiri.

"Saya motret profesional dan saya jadikan pekerjaan itu sejak setahun terakhir. Foto iklan, wedding, prewed, foto produk apa saja saya kerjakan," kata Tompi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Tompi sejatinya sudah lama mencintai dunia fotografi. Hobi tersebut sudah ditekuninya sejak di bangku kuliah. Ia pun tak menyia-nyiakan hobinya itu untuk mendatangkan uang. "Tapi kalau hobi itu sudah dari dulu. Dari 10 tahun terakhir. Saya suka lighting , wide dan segala macam," tuturnya.

Meski menjalani tiga profesi sekaligus tak membuat pelantun Sedari Dulu itu keteteran. Ia berusaha membagi waktu semaksimal mungkin antara menyanyi,  menjadi tenaga medis, atau menjadi juru foto.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Enggak keteteran sih. Saya kebetulan praktik pagi sampai sore. Dari jam 7 pagi sampai 4 sore. Lepas jam itu saya lebih banyak ke panggung, motret atau kumpul sama keluarga," tuturnya. (ase)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024