Ayu Ting Ting Marah Keluarganya Di-"bully"

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara soal sikap haters di Instagramnya yang kerap menyindir keluarganya. Ibu satu anak itu akan bersikap tegas jika haters sudah mencampuri urusan keluarganya, apalagi sampai mem-bully.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Kalau nyerang keluarga, saya marah. Kalau nyerang saya itu sudah terbiasa," kata Ayu saat berbincang
dengan VIVA.co.id di Studio ANTV.

Ayu pun berkomentar soal dirinya yang sempat jadi perbincangan netizen soal hengkangnya dari Pesbukers. Beragam komentar negatif muncul di Instagram Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kalau ditanya tentang haters, ya enggak apa-apa, berarti kan dia (haters) nonton. Berarti kan dia tahu apa yang saya lakuin di sini (Pesbukers). Sama saja dia ngontrol saya, buat saya enggak masalah," katanya.

Ayu sama sekali tidak menghiraukan komentar negatif dari orang-orang yang membencinya. Ibu anak satu itu pun percaya, di luar sana masih ada orang yang menyayanginya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Pasti tidak semua orang membenci, pasti ada yang suka. Alhamdulillah saya masih dikasih pekerjaan dan kepercayaan di sini. Jadi sebisa mungkin lakukan yang terbaik, saya akan mengubah sikap saya menjadi yang lebih baik lagi ke depannya," tuturnya. (ase)

Ada pemandangan tak biasa di balik layar Fesbuker. Seorang anak kecil membuat Ayu Ting Ting dan aktor India, Ankit Bathla, gemas. Anak siapa sih yang dicium oleh kedua artis ini? 

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Kabar bahagia datang dari salah satu pedangdut ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting. Kini, pelantun single Alamat Palsu itu tampaknya sudah memiliki hunian alias rumah baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024