Vinales Kecewa Capaian di Paruh Pertama MotoGP 2017

Maverick Vinales, pembalap Monster Energy Yamaha
Sumber :
  • motogp.com

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinalis kecewa dengan hasil yang diraih di paruh pertama MotoGP 2017. Meski berada di posisi dua, namun itu di bawah target yang dia patok.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Hingga delapan seri balapan yang telah dilalui, Vinales harus puas ada di posisi dua klasemen sementara dengan 124 poin. Tertinggal lima poin dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez di puncak.

"Sudah tentu saya sangat kecewa. Sebab kami kehilangan banyak poin di empat seri balapan terakhir," kata Vinales seperti dilansir Crash.net, Rabu 26 Juli 2017.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Di awal musim, kami menyatakan sangat kuat. Tapi di akhir paruh pertama, kami menyatakan masih harus belajar lagi. Saya berharap kami bisa belajar dari kesalahan," lanjutnya. 

Vinales pun berharap dirinya bisa lebih baik di paruh kedua yang akan dimulai awal Agustus 2017 mendatang. Republik Ceko akan menjadi tuan rumah seri ke-10 MotoGP musim ini.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

"Saya akan memberikan kemampuan saya seluruhnya di paruh kedua musim ini. Dan saya akan kembali lebih kuat lagi," jelasnya. (ase)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022