Ayo Bangkit Persepam Madura Utama

Skuad Persepam Madura Utama.
Sumber :

VIVA.co.id – Persepam Madura Utama kembang kempis dalam putaran pertama Liga 2. Tim besutan Rudy William Keljtes hanya mampu mengumpulkan 7 poin dari tujuh laga yng sudah dijalani.

16 Besar Mendekat, Skuat Persebaya Tambah Kuat

Oleh sebab itu, Rudy mengaku akan fokus terhadap putaran ke-2 untuk bangkit dari keterpurukan. Tim yang berbasis di Pulau Garam telah menelan 4 kali kekalahan saat bersua Persinga Ngawai (2-0), Persebaya Surabaya (3-1), Martapura FC (4-1), dan terakhir PSIM Yogyakarta (1-0).

Namun, Persepam Madura Utama (P MU) masih bisa meraup 7 poin dari 3 laga yang berakhir 2 kali kemenangan melawan Persatu Tuban (2-1) dan PSBI Blitar (4-1). Sedangkan satu poinnya saat meladeni Madiun Putra (0-0).

Persepam Menanti, PSIM Tak Lagi Kecil Hati

Laskar Sape Ngamok-julukan P MU hanya mengantongi -3 gol dari 12 kali kebobolan dan hanya menceploskan si kulit bundar sebanyak 9 kali. Kendati demikian, Persepam Madura Utama tidak boleh terlalu lama meratapi hasil buruk di putaran pertama.

Dengan menempati posisi 7 di klasemen sementara Grup 5 Liga 2, Persepam Madura Utama harus segera mempersiapkan diri untuk menjauh dari zona degradasi. (Tulisan ini dikirim oleh idy20)

Nafsu ke Liga 1, Madura FC Siapkan Rp10 Miliar
Para pemain Persebaya Surabaya

Persebaya Tertahan di Markas Persepam

Gol Faris Aditama di menit 76 membuyarkan kemenangan Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2017