Perbanyak Live Streaming Liga 1 dari Klub Luar Jawa

Laga Liga 1, Bali United vs PSM Makassar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Saya penggemar sepakbola tanah air. Saya sangat senang dengan bergulirnya kembali kompetisi sepakbola Indonesia. Tanda-tanda kebangkitan sepakbola mulai tumbuh walaupun baru sebatas kompetisi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ada 18 klub dari berbagai kota di Nusantara ikut bersaing dalam kompetisi Liga 1 ini. Setiap tim memiliki pendukung fanatiknya masing-masing. Ini menjadi tontonan menarik. Bagi yang tidak bisa datang ke stadion, bisa menyaksikan di layar kaca.

Kebetulan kali ini kompetisi Liga 1 ditayangkan di tv One. Saya mengucapkan terimakasih atas tayangan menarik ini. Apalagi kalau menyajikan pertandingan klub-klub besar tanah air, seperti Arema Malang, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persipura, dll.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Saya sendiri tinggal di Jakarta, tapi asli wong kito Palembang. Klub kesayangan kami bernama Sriwijaya FC. Tentu kami berharap tim kami juara. Sayang, tayangan live streaming yang dipublish viva.co.id hanya banyak menayangkan tim-tim dari Pulau Jawa.

Saya paham Pulau Jawa banyak memiliki tim besar, seperti Arema, Persib, Persija, yang baru naik daun Madura United dan Bali United. Tapi tim-tim di luar Jawa juga banyak yang bagus. Kenapa Tim Sriwijaya jarang sekali dimunculkan dalam live streaming viva.co.id?

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas dimuatnya surat saya agar menjadi masukan ke pembuat acara live streaming Liga 1. (Pengirim Muhamad Bahrul, Palembang)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022