NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Ibu Perkosa Anak dan Merekamnya Demi Nafsu Bejat Kekasih Paedofil

Rabu, 11 Desember 2019 | 04:36 WIB
Oleh : Ezra Sihite,
Foto :
  • Mint Hill Police Departement via Metro.co.uk
April Pitchford (kiri) dan Joseph Martorelli (kanan)

VIVAnews – Seorang ibu dengan kejinya tega melecehkan anak sendiri secara seksual demi memuaskan nafsu bejat kekasihnya. Perempuan bernama April Pitchford (28) ditahan setelah memperkosa anak sendiri lalu mengirimkan klip video pelecehan yang dilakukannya. Dia mengirimkan klip video itu kepada Joshua Martorelli (36), kekasihnya yang diketahui adalah seorang paedofil.

Video klip mengerikan itu menurut Pitchford dilakukannya agar dia tak dilaporkan oleh sang kekasih ke polisi. Walau menurut keterangan polisi, belum diketahui pasti ketakutan kejahatan yang dilakukan si ibu keji hingga takut diadukan oleh pacarnya tersebut, dilansir Metro.

Pitchford yang tinggal di Mint Hill, Nort Carolina, Amerika Serikat tersebut ternyata bukan orang yang pertama yang dipengaruhi Martorelli untuk berbuat hal yang mengerikan. Dia setidaknya perempuan kedua yang diminta untuk melakukan eksploitasi seksual.

Perempuan pertama yaitu Wendy Kasper (36) yang diminta Martorelli berhubungan seksual dengan anjing lalu mengirimkan videonya kepada dia. Kasper juga merekam anak perempuannya yang berusia 11 tahun saat sedang mandi dan mengirimkan video tersebut kepada Martorelli.

Namun kejahatan Martorelli terungkap setelah salah satu ayah kandung dari anak perempuan itu mengetahui dari akun media sosial bahwa foto dan rekaman anaknya dengan tak pantas dikirimkan kepada Martorelli. Hal tersebut lalu dilaporkan ke kantor Sheriff Rowan County dan kasus ini kemudian dibuka dan disidik.

Lelaki tersebut sempat kabur ke Long Island, New York. Namun dia dipaksa kembali ke Rowan County oleh orangtuanya dan agar dia diproses secara hukum.

Pada Oktober 2019, Martorelli ditangkap dan dia mengakui segala kejahatannya termasuk atas tindakan pornografi anak. Dia dijatuhi hukuman penjara 28 tahun.

Topik Terkait
Terbaru