Eboue Tolak Atletico Demi Arsenal

Sumber :

VIVAnews - Arsenal rupanya tak mau kehilangan Emmanuel Eboue. Meski performa Eboue sedang menurun, tapi The Gunners tak lantas merelakan Eboue meninggalkan Emirates Stadium.
 
Terbukti, Eboue langsung disodori kontrak baru oleh manajemen klub. Lewat sang agen pemain, Franjo Vranjkovic, Eboue memang lebih memlih bertahan di Arsenal.
 
"Kami menerima tawaran resmi dari Atletico Madrid melalui Arsenal. Saya telah mengirimkan fax ke Direktur Arsenal, Ken Friar, bahwa kami tidak tertarik dengan tawaran itu," ujar Vranjkovic seperti dilansir Tribalfootball, Jumat, 23 Januari 2009.
 
"Kemudian saya menerima telepon dari Arsene Wenger yang meminta agar saya pergi ke Inggris untuk melakukan negosiasi kontrak baru Eboue," tambahnya.
 
Selain menegaskan bahwa Eboue akan bertahan, Vranjkovic juga yakin pemainnya itu akan segera melewati masa sulit setelah masa depannya di Arsenal jelas.
 
Eboue didatangkan ke Emirates Stadium pada 2005 lalu dari klub Belgia, Beveren. Bek kanan berusia 25 tahun ini telah membela Arsenal dalam 81 laga dan mencetak sebiji gol.