Legrottaglie: Juventus Telah Dipermalukan!

Sumber :

VIVAnews - Juventus harus rela kehilangan tiga poin saat tandang ke markas Udinese, Stadion Friuli, tadi malam. Bek Juve, Nicola Legrottaglie, menjadi salah satu pemain yang mengaku kecewa dengan hasil klub Turin ini.

Ya, di giornata 21, predikat La Vecchia Omicidi --Si Nyonya Pembunuh-- rupanya harus berakhir. Alih-alih ingin terus menempel Internazionale Milan, Juve malah dipermalukan Udinese lewat gol Fabio Quagliarella dan
sang kapten, Antonio Di Natale. Gol penalti Vicenzo Iaquinta tak berguna lagi.

"Kami dipermalukan Udinese. Kami tidak meremehkan lawan kami. Sungguh hari yang buruk buat kami," ujar Legrottaglie kepada Goal, Kamis, 29 Januari 2009.

Legrottaglie memang menjadi salah satu pemain yang tampil buruk di pertandingan itu. Gol Quaglia di menit 20 juga tak lepas dari kesalahan yang dilakukan Legrottaglie. Ia gagal mengantisipasi bola umpan Di Natale buat Quaglia yang akhirnya berbuah gol.

“Bagaimanapun, kami tidak boleh terlalu tertekan dengan hasil ini. Saya yakin kami akan segera kembali ke jalur kemenangan," tutup Legrottaglie.

Saat ini, Juventus kembali tercecer enam poin dari sang pemuncak klasemen Serie A, Internazionale Milan. Total Juve mengumpulkan 43 poin dari 13 kemenangan, empat imbang dan empat kekalahan.