Chris Brown Serahkan Diri ke Polisi

Sumber :

VIVAnews - Setelah jadi buruan Kepolisian Los Angeles, pacar Rihanna menyerahkan diri. Chris Brown dilaporkan seorang perempuan atas tuduhan tindak kekerasan.

Karen Smith, juru bicara kepolisian bilang, Brown datang ke kantor polisi sekitar pukul tujuh malam, waktu setempat. Penyanyi R&B itu diinterogasi beberapa penyidik. Meski menjalani pemeriksaan, menurut Smith, Kepolisian L.A. tidak menahan penyanyi 19 tahun tersebut.

Berdasar keterangan polisi, Brown dan seorang perempuan berada di dalam mobil di kawasan Hancock Park pada Minggu pagi lalu. Mereka lantas terlibat cekcok. Adu mulut semakin memuncak ketika mereka keluar dari mobil. Atas laporan perempuan itu, polisi datang ke lokasi. Tapi pencetak hits lewat single 'With You' itu keburu meninggalkan tempat kejadian perkara.

Di lokasi kejadian, polisi mendapatkan perempuan yang identitasnya dirahasiakan polisi tersebut terluka. Kepada polisi perempuan itu mengaku diserang Brown.

Padahal, tak lama setelah kericuhan tersebut, Brown dan Rihanna dijadwalkan menghadiri perhelatan Grammy Awards, Minggu malam  waktu setempat. Keduanya tidak hanya dijadwalkan manggung, tapi juga didapuk beberapa nominasi Grammy.

Ketidakhadiran mendadak kedua pasangan R&B tersebut membuat agenda Grammy berantakan. Panitia merombak agenda di menit-menit terakhir. Termaksud, menggantikan Brown dan Rihanna dengan penampilan Justin Timberlake, Boyz II Men, Al Green, dan Keith Urban.