Totti: Saya Tak Suka Diving

Sumber :

VIVAnews – Jadi anutan tim sebesar AS Roma, sepertinya berjalan lurus dengan makian yang ada di belakangnya.  Hal inilah yang disadari sang kapten, Francesco Totti.

Ketika ia dituding sebagai pemain yang  gemar menjatuhkan diri alias suka diving, Totti pun menanggapinya dengan santai. “Saya suka diving? Aneh, tak ada yang mengatakan itu pada saya selepas pertandingan,” ujar Totti dalam tulisannya di harian Corriere dello Sport, Kamis 12 Februari 2009.

Tuduhan ini bermula saat Roma menundukkan Genoa 3-0 dalam lanjutan Serie A pekan kemarin. Saat itu kubu Genoa menyanyikan lagu sindiran pada kapten Giallorosi itu. Totti tak ambil pusing dengan sindiran itu dan lebih fokus pada pertandingan saja.

“Kalau ada apa-apa, mereka meminta kaos saya. Saya kira fans harusnya lebih tenang dalam menghadapi pertandingan seperti ini,” tambah mantan kapten timnas Italia itu.

Benar saja, tips yang diberikan Totti. Pasalnya, Roma yang di awal musim terseok dengan rentetan kekalahan berhasil ia angkat ke peringkat 6 dengan torehan 40 poin. Hanya berbeda satu poin dengan Fiorentina di peringkat empat.

Bila Totti cs berhasil menuai angka dengan sukses di pertandingan berikutnya, bukan tidak mungkin jatah Liga Champions akan kembali mereka kantongi musim depan.

“Saya rasa, kami bermain sangat baik ketika melawan Genoa. Sekarang harapan kami kembali berlaga di Liga Champions makin mengembang.”