Shandy Aulia Buka Hati Jelang Valentine

Sumber :

VIVAnews - Aktris yang bolak-balik Jakarta-Malaysia demi kuliahnya itu diterpa isu. Shandy disebut-sebut menerima apartemen mewah. Pemberinya adalah pria India anak bos Soraya Intercine Film, Sunil Soraya.

Saat ditemui di Djakarta Theater, Kamis 12 Februari 2009 malam, dara 21 tahun itu membantah. "Nggak lah, nggak kok. Saya kan di sana kerja di Ram Soraya," katanya. Bintang 'Heart' itu bilang, sudah lama Ia bekerja untuk rumah produksi ternama itu. Jadi Shandy berharap tak ada yang salah mengartikannya.

Mantan kekasih Irwansyah itu berpendapat, jika sudah waktunya jatuh cinta maka cinta itu akan datang. Jadi Shandy tak khawatir menyambut Valentine tanpa sosok kekasih di sisi. Apalagi anak bungsu itu menganggap hari kasih sayang hanya perayaan biasa.

Namun Shandy tak memungkiri ada ruang kosong dalam hatinya. Shandy berujar "Saya nggak menutup hati kok. Buat saya ini sebuah proses." Shandy berujar.

Seperti apa tipe pria ideal menurutnya? Ia mencari sosok yang bertanggungjawab, cinta Tuhan dan seiman dengannya. Shandy membela diri. Kalau sudah urusan jodoh, tak ada salahnya lebih selektif menentukan calon pasangan hidup.