Foto Bugil Madonna Laku 440 Juta

Sumber :

VIVAnews - Foto bugil Madonna, yang diambil sebelum ia terkenal di tahun 1979, telah laku terjual sebesar US$ 37.500. Nilai itu dua kali lebih tinggi darip perkiraan.

Foto hitam putih Madonna yang dilelang itu diambil saat umurnya 20 tahun. Pembelinya adalah seorang yang tak dikenal asal Eropa. Adapun foto yang bersangkutan dilelang di balai lelang Christie, di New York.

Lee Friedlander mengambil foto itu ketika Madonna ketika masih bekerja sebagai penari di New york. Saat itu sang artis sedang melamar untuk menjadi model bugil. Saat dilelang, diperkirakan foto akan laku terjual di kisaran US$ 10.000 sampai US$ 15.000.

Foto itu, dan 6 foto lainnya sempat dimuat di majalah Playboy tahun 1985 setelah Madonna terkenal karena lagunya yang berjudul "Like a Virgin" dan "Holiday" laku keras.

Menurut Christie, seperti VIVAnews kutip dari AP, 15 Februari 2009, foto itu terjual lebih rendah dibandingkan dengan sebuah foto yang dilelang tahun 2005. Saat itu, foto Madonna yang sedang menari di bar sambil memegang botol bir yang diambil oleh fotografer Helmut Newton tahun 1990 laku seharga US$ 96 ribu.

Foto bugil Madonna yang dilelang pada hari kamis lalu adalah 1 dari 150 foto fashion dan ikon selebriti koleksi Leon dan Michaela Constantiner.