Kate Moss Bantah Isu Hamil

Sumber :

VIVAnews - Terlalu kurus dituduh anoreksia. Terlalu gemuk, Kate Moss dikabarkan hamil. Model Inggris itu merasa serba salah.

Biasanya Kate tampil dengan perut rata dan kaki jenjang. Beberapa waktu lalu, pacar rocker Jamie Hince 'The Kills' itu terlihat sedikit lebih gemuk. Terutama di bagian perut.

Foto-foto Kate beredar di sejumlah tabloid Inggris sejak akhir pekan lalu. Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music Selasa 17 Februari 2009, ibu satu anak itu akhirnya  angkat bicara.

"Aku kesal. Teman-temanku sampai menelepon dan bertanya apakah aku hamil," ujarnya. Kate langsung menjawab pertanyaan itu dengan bantahan.

Sebelumnya beredar kabar mantan kekasih Johnny Depp itu menanti buah hati kedua. Seorang sumber menyebutkan kehamilan Kate memasuki usia 12 minggu. Jika tak ada halangan, super model tersebut akan melahirkan Agustus 2009.

Anak ke-2 model 35 tahun itu adalah hasil hubungan dengan Jamie. Kate berkencan dengannya sejak Maret 2008. Anak pertama Kate, Lila graca (6) adalah hasil hubungan dengan penerbit majalah Jefferson Hack.