Dikunjungi Yudhoyono, Hotel di Lamongan Penuh

Sumber :

VIVAnews - Sebagian hotel yang berada di Lamongan, Jawa Timur, sejak Senin, 16 Februari sudah dipenuh oleh rombongan kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Rencananya hari ini, Selasa, 17 Februari 2009 Presiden Yudhoyono akan meresmikan perumahan nasional di Lamongan, Jawa Timur.

Salah satu hotel paling mewah adalah hotel Grand Mahkota, berbintang tiga. Pantauan VIVAnews langsung dari lokasi, terlihat seluruh kamar hotel yang ada di Lamongan yang jumlahnya tidak terlalu banyak sudah dipenuhi rombongan presiden.

"Kamar semua sudah terisi, mohon maaf kami tidak menyediakan kamar cadangan," ujar salah seorang petugas hotel, kepada VIVA peduli, Selasa, 17 Februari 2009.

Akibatnya, tim VIVA peduli mengalami kesulitan saat akan mencari kamar penginapan untuk mempersiapkan bantuan kepada warga desa Truni yang terkena musibah banjir.

Rencananya, hari ini, tim VIVA peduli akan menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana banjir di desa Truni, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, pada pukul 10.00 WIB. Tetapi, karena kepala desa setempat juga diminta untuk menyambut kedatangan presiden, acara ditunda hingga siang hari.