Penjagaan di Hotel Four Seasons Mulai Ketat

Sumber :

VIVAnews - Penjagaan ketat mulai dirasakan di komplek hotel Four Seasson Jakarta, tempat Menteri Luar Negeri Hillary Clinton akan menginap selama lawatannya ke Jakarta, hari ini, Rabu, 18 Februari 2009. Hillary dikabarkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 14.00 WIB dan rencananya akan langsung menuju Hotel.

Pantauan VIVAnews dari hotel Four Seasons terlihat sejumlah pengawal nampak berjaga-jaga di depan pintu utama. Tidak seperti biasa, polisi yang hanya berjaga 2-3 orang, kini mulai mengelilingi hotel tersebut.

Bahkan pihak hotel menyiapkan pakaian pengamanan khusus di dalam dan luar gedung, dalam rangka menyambut Hillary. Bahkan, sejak pagi tidak semua pengunjung hotel dapat dengan mudah masuk, bahkan tidak seperti biasa pemeriksaan jauh lebih ketat.

Sejumlah tokoh nasional dan lintas agama yang dijadwalkan akan bertemu diantaranya Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Hasyim Muzadi, mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Syafii Ma'arif, dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Bahkan Suciwati, isteri mendiang Murni akan berkirim surat ke Hillary.