Andi Soraya: Mas Tommy Bukan Playboy

Sumber :

VIVAnews - Dalam pesta peresmian resor mewah di Bali 8 Februari 2009 lalu, Catherine Wilson dan Tommy Soeharto terlihat akrab duduk berdampingan. Dua selebriti itu dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Namun tidak demikian menurut Andi Soraya. Andi adalah koordinator artis di pesta yang digelar pengembang Klapa New Kuta Beach, PT Bali Pecatu Graha itu.

"Kalau memang dia punya hubungan khusus, undangannya pasti udah nggak lewat saya," kata perempuan yang akrab disapa Aya kepada VIVANews, Selasa 17 Februari 2009 lalu.

Lagipula menurut Andi, keluarga Cendana tak suka hubungan pribadi mereka terekspos publik. Termasuk Tommy Soeharto. Kalaupun putra mahkota Cendana itu terlihat akrab dengan Catherine, itu hanya karena kepribadian Tommy semata.

"Mas Tommy itu menghargai perempuan banget. Jangan diartikan dia playboy," Aya berujar.

Menurut Aya, malam itu spesial bagi Tommy. Pesta itu jadi ajang temu kangen anak almarhum Soeharto itu dengan teman-teman lamanya. Mantan Steve Emmanuel itu sempat bertegur sapa dengannya malam itu. Memperkenalkan para artis yang diundang Aya dari Jakarta.

Wajar jika Tommy memiliki ketertarikan pada lawan jenis. Karena kata Aya, duda dua anak itu sedang berusaha mengisi kekosongan dalam hidupnya. Tapi soal hubungan Tommy dan Catherine, Aya tak mau ambil pusing.