Fans Siap Sambut Beckham "Sang Pengkhianat"

Sumber :

VIVAnews - Los Angeles Galaxy, pemilik resmi David Beckham, boleh ngotot menarik kembali sang superstar. Tapi, tidak bagi pendukung Galaxy yang telah terlanjur sakit hati.

Ya, sikap yang ditunjukkan Beckham rupanya telah menyakiti hati fans Galaxy di Amerika Serikat. Tak heran jika fans menolak kembalinya "Sang Pengkhianat" ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Maksud hati ingin memberikan Beckham jam terbang di masa jeda kompetisi, Galaxy malah harus menelan pil pahit. Sang superstar enggan balik ke Galaxy dan ngotot tinggal permanen di Milan.

Untuk itu, meski pihak klub ngotot menarik kembali Beckham pada 9 Maret nanti, pendukung Galaxy siap memberikan sambutan buat "Sang Pengkhianat".

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat, 20 Februari 2009, para fans telah menyiapkan kaos dan spanduk bernada menghujat buat gelandang 33 tahun ini.

Saat ini, AC Milan memang telah gencar membujuk Galaxy untuk merelakan gelandang The Three Lions ini menetap di kota mode Italia itu. Melihat fenomena protes yang dilakukan fans Galaxy, tentu peluang Becks menetap di Milan semakin besar.