Pamerkan Kaki dengan Sandal Chic

Sumber :

VIVAnews – Tinggalkan high heels favorit Anda saat akhir pekan. Biarkan kaki beristirahat dari penatnya rutinitas kerja sehari-hari. Kenakan sandal datar yang nyaman dan gaya. Dengan begitu, kaki Anda bisa lebih ‘bernapas’.

Pilihan model dan warna sandal datar sangat beragam.
Mulai sandal model thong yang simpel hingga sandal bertali seperti sandal gladiator.

               

Untuk kesan santai, Anda bisa mengenakan sandal manik-manik dengan pilihan warna yang sangat beragam. Bila ingin bergaya lebih glamor, kenakan sandal berbahan kulit reptil.

Tapi supaya kesan santai lebih terasa, jangan hanya bermain warna-warna gelap. Pilih warna-warna pastel atau warna cerah seperti merah, kuning, atau krem.

Ragam padanan
Sandal datar ini mudah dipadupadankan dengan gaya busana model apa pun. Bisa dengan blus-blus katun ringan dengan bordiran jika ingin bergaya bohemian. Ataupun gaya casual chic dengan tank top dan celana denim pendek.

Bila Anda memilih memadankan sandal dengan rok, kenakan rok bermotif bunga-bunga yang cerah untuk kesan ceria. Tapi kalau Anda percaya diri dengan kaki indah, kenakan rok mini atau celana pendek.

  

Aksesori
Agar tampilan makin lengkap, jangan lupa tambahkan aksesori yang memikat perhatian. Misalnya kalung batu bergaya boho atau gelang warna-warni yang trendi.