Hukuman Suami Berselingkuh: Sunat Paksa

Sumber :

VIVAnews - Dua perempuan di India geram setengah mati dengan kelakuan suami-suami mereka yang berselingkuh. Maka, ibu-ibu itu memutuskan memberi pelajaran kepada suami hidung belang sehingga tidak bisa lagi berselingkuh. Caranya, memotong alat kelaminnya.

Seorang perempuan berusia 39 tahun dari distrik Katihar, negara bagian Dihar, tidak dapat menahan diri ketika mengetahui suaminya berselingkuh dengan tetangga mereka di rumah mereka sendiri. Setelah pertengkaran hebat pekan lalu, ia memutuskan membalas dendam dengan berusaha memotong torpedo suaminya dengan sebuah pisau tajam.

"Perempuan itu dilaporkan menyerang suaminya, tapi ia dibebaskan dari tahanan dengan uang jaminan dan sekarang tinggal bersama orangtuanya," kata pejabat kepolisian Katihar, Anil Koshore Yadav kepada kantor berita Bernama seperti dikutip harian The New Straits Times edisi Senin, 23 Maret 2009.

Yadav mengatakan suami tersangka hanya menderita luka kecil dan keadaannya sudah membaik. Pedang si Suami nakal itu dapat diselamatkan setelah warga menyerbu masuk rumah dan membawa dia ke rumah sakit terdekat.

Namun nasib baik tidak berpihak kepada seorang suami di distrik Amraiwadi, Ahmedabad, Gujarat. Rudal pria itu tak bisa terselematkan setelah menjadi sasaran kemarahan istrinya karena ketahuan menjalin hubungan dengan mantan pacar.

Perempuan 35 tahun ini menyusun rencana untuk menghukum si suami. Ia menggoda suaminya saat makan malam hingga berhasil dibawa ke tempat tidur. Di sana perempuan itu lalu mengikat tangan dan kaki suaminya.

Bukan kenikmatan yang didapat, malah sunat paksa yang diterima. "Saat suami terangsang, istrinya memotong alat kelamin suami. Organ itu terpotong habis dan tidak dapat disambung lagi," ujar dokter Gautam Sharma, asisten pengelola rumah sakit umum Amraiwadi.

Polisi Amraiwadi telah menahan perempuan itu untuk dimintai keterangan. Sementara sang suami telah meninggalkan rumah sakit dan tak lagi punya roket andalan.