Beckham Akan Bermain Sampai Kakek-kakek

Sumber :

VIVAnews - Meski akan memasuki usia 34 tahun pada Mei nanti, David Beckham mengaku enggan memikirkan pensiun dari timnas Inggris. Superstar Inggris ini mengaku akan terus bermain hingga usia 50 tahun.

Winger The Three Lions ini juga sangat berharap bisa terus mampu memberikan kemenangan di laga ke-109 bersama timnas Inggris. Beckham juga akan memecahkan rekor Bobby Moore jika diturunkan Fabio Capello di laga uji coba melawan Slovakia di Wembley, Sabtu 28 Maret 2009 nanti.

"Saya akan bermain hingga 50 tahun," deklarasi Beckham seperti dilansir The Sun, Jumat 27 Maret 2009.

“Saya senang bermain di Piala Dunia dan selalu menjadi bagian dari setiap skuad dari masa ke masa. Saya tidak pernah berpikir untuk pensiun," tambah Beckham.

Beckham rupanya sangat berambisi untuk memecahkan rekor kiper legendaris Inggris, Peter Shilton, sebagai pemain paling sering membela The Three Lions. Total Shilton telah membela Inggris di 125 laga.

"Saya akan senang untuk terus masuk dalam skuad suatu hari nanti. Dan jika itu terjadi saat saya berusia 45 tahun, saya tetap akan mengambilnya. Saya selalu punya hasrat untuk terus bermain buat negara saya," ujar Beckham.

Beckham juga menyebut bahwa performanya saat ini masih pantas dipanggil Capello ke timnas. Beckham juga menyadari
keputusannya bertahan di AC Milan ikut membantunya masuk dalam skuad The Three Lions.