Pasha ‘Ungu’ Terlibat Cinta Terlarang

Sumber :

VIVAnews - Kedekatan Pasha dan Alisha Soebandono bukan isapan jempol belaka. Vokalis 'Ungu' dan pesinetron remaja itu terlibat cinta terlarang. Perbedaan keduanya membuat Ibu Alisha murka. Sebuah lagu cinta pun tercipta. Bagaimana bait-bait cinta Pasha itu?

Pernah kah kau merasa
Hatimu Hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu Kosong

Buang saja kata cintamu
Buang saja kata maafmu
Hasratmu sudah hati ini padamu
Hasrat sudah hasrat ingin bersamamu


Begitu rupanya kalau Pasha sedang patah hati. Hubungannya dengan pemeran sinetron 'Alisha' itu memang ditentang. Tapi, itu hanya adegan dalam video klip terbaru 'Ungu'. Alisha dan Pasha menjalin cinta terlarang.

Ber-setting kerajaan Timur Tengah, 'Ungu' menggarap video klip teranyarnya. Penggalan bait di atas adalah bagian dari lagu 'Ungu' berjudul 'Hampa Hatiku'. Rupanya, ini adalah jawaban dari kunjungan Pasha ke lokasi syuting Alisha. Alisha yang awalnya digosipkan jadi incaran duda keren itu, rupanya terlibat hubungan kerja dengan mantan suami Okie itu.

Alkisah, di sebuah kerajaan Timur Tengah, ada seorang putri nan cantik jelita (Alisha Soebadono). Seorang penghibur istana, jatuh hati pada sang putri. Penghibur istana itu tak lain adalah Pasha 'Ungu'. Cinta si penghibur tak bertepuk sebelah tangan. Sang putri menerimanya. Tapi tertinggal satu masalah besar.

Permaisuri kerajaan, tak suka putrinya menjalin asmara dengan pria dari kasta rendah. Permaisuri yang diperankan oleh pedangdut Iis Dahlia itu, lalu memenjarakan Pasha. Itulah sekelumit kisah cinta Pasha dan Alisha dalam video klip 'Ungu'.

Jika tidak ada aral-merintang, video musik itu bakal tayang akhir bulan April ini.