Torres: The Reds Belum Tamat

Sumber :

VIVAnews - Liverpool terpojok setelah ditekuk Chelsea 3-1 pada leg 1 Liga Champions, pekan lalu. Tapi, keyakinan tetap diusung striker Fernando Torres saat melawat ke Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB, 15 April 2009.

El Nino mengaku yakin meski timnya kini tak diunggulkan, namun defisit dua gol bukan akhir dari segalanya. Kemenangan besar yang ditoreh The Reds di beberapa laga Liga Inggris menjadi alasan striker timnas Spanyol ini tetap yakin.

Terlepas hasil mengecewakan di Anfield saat menjamu Chelsea, Steven Gerrard cs memang tampil memukau. Usai melumat Real Madrid 4-0 di Liga Champions, Manchester United juga dipermalukan 4-1. The Reds juga menggulung Aston Villa 5-0, Fulham 1-0 dan terakhir Blackburn Rovers 4-0.

“Kami tahu ini akan sangat sulit. Mereka sebuah tim yang kuat, tapi kami yakin dapat melakukannya. Kami akhirnya akan memenangkan pertandingan," ujar Torres seperti dilansir Daily Express, Senin 13 April 2009.

Ketinggalan 1-3 di leg 1, membuat The Reds harus mencetak banyak gol. Defisit itu hanya bisa dikejar dengan minimal gol. Itu pun dengan syarat Chelsea tak mampu membalas.

“Saya harap kami dapat mencetak tiga gol saat melawan Chelsea. Kami mengalahkan Manchester United 4-1 di Old Trafford, jadi kami tahu kemampuan kami," tambah striker yang sebenarnya tidak dalam kondisi terbaik itu.

Tak hanya itu, Torres juga mengaku punya suntikan semangat untuk mencetak gol di laga leg 2 nanti. Peringatan 20 tahun tragedi Hillsborough akan menjadi tambahan semangat Torres menjebol gawang Petr Cech.

Ya, tragedi yang memakan korban jiwa 96 fans Liverpool saat bertemu Nottingham Forest di semifinal Piala FA ini, akan membuat The Reds bermain kesetanan. Sebenarnya, Torres juga telah mempersembahkan dua golnya ke gawang The Rovers buat para keluarga korban yang ditinggalkan.

"Kami tetap mempunyai keyakinan di pertandingan Liga Champions nanti. Kemenangan ini (atas Blackburn Rovers) menjadi sangat penting buat fans," tutupnya.