Indosat Optimis Storm Mampu Atasi iPhone

Sumber :

VIVAnews - Bersamaan dengan akan diluncurkannya perangkat BlackBerry Storm secara resmi di Indonesia oleh Research In Motion (RIM), hari ini PT Indosat Tbk (Indosat) selaku distributor resmi RIM langsung membuka kesempatan pre-order kepada para pelanggannya. Salah satu operator terbesar itu optimis perangkat lifestyle terbaru BlackBerry tersebut mampu melampaui penjualan Apple iPhone.

Optimisme itu diungkapkan Teguh Prasetya, Kepala Pemasaran dan Brand Indosat kepada VIVAnews hari ini, Selasa 14 April 2009. “Kalau bicara target, tentu saja sebanyak-banyaknya. Yang pasti lebih banyak dari iPhone lah,” ujar Teguh tersipu.

BlackBerry Storm dijadwalkan akan diperkenalkan Indosat malam ini pukul 19.00 WIB di Plaza fX, Jakarta. Pada acara tersebut, Indosat juga membuka kesempatan pre-order bagi seluruh pengguna pre-paid Indosat. “Selain melalui website, kami juga membuka kesempatan kepada para pengguna pre-paid Indosat yang ingin memesan BlackBerry Storm,” kata Teguh.

Lebih lanjut, Teguh mengatakan, Indosat juga menyediakan paket-paket bonus yang disertakan dengan perangkat terbaru BlackBerry-nya itu, yakni bonus layanan suara dan teks atau SMS.

“Kali ini beda dari perangkat-perangkat BlackBerry sebelumnya. Kalau selama ini kami hanya menjual perangkat BlackBerry terpisah dengan layanan lainnya, kali ini akan disediakan paket khusus layanan suara dan teks, yakni senilai Rp 50.000 setiap bulannya,” ucap Teguh.

Di samping itu, Indosat juga menyuguhkan berbagai pilihan metode pembelian, baik melalui kontrak maupun bayar tunai. “Detailnya masih rahasia, nanti akan diumumkan di sela acara peluncuran,” kilahnya.

Di hari peluncurannya, Indosat tidak menyiapkan perangkat ready. Adanya perangkat ready hanya ditujukan kepada ikon-ikon BlackBerry yang ditunjuk Indosat. Karena itu, kesempatan yang terbuka mulai hari ini hanya sebatas pre-order.

“Kalau pesan sekarang, mungkin perangkatnya baru bisa sampai seminggu-dua minggu kemudian. Maksimal tiga minggu lah,” ujar Teguh.

Bagi Anda yang ingin mengetahui info lebih lanjut atau pre-order via website, silahkan kunjungi situs resmi Indosat BlackBerry Storm.