Nadine Tukar Dialog dengan Bahasa Tubuh

Sumber :

VIVAnews - Dialog dalam film memegang peranan penting. Namun Nadine Chandrawinata berpendapat lain. Ada yang lain dapat menggantikan kalimat-kalimat itu sehingga suguhan jadi lebih menarik.

"Sebuah film nggak harus ada dialog, bisa pakai body language," katanya usai bedah film dan talkshow 'Generasi Biru' di Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat, Kamis 16 April 2009.

Dalam film yang ia bintangi bersama 'Slank' itu memang tak ada dialog. Nadine menari kesana-kemari sebagai Gadis Sexy yang ternyata kupu-kupu liar.

Puteri Indonesia yang sempat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe itu pun mengenang masa-masa syuting 'Generasi Biru'. "Dua hari sebelum syuting baru ketemu 'Slank'. Pas hari pertama syuting semua wartawan ngeliput. Mampus deh gue," ujar Nadine.

Meski kagok di awal, kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu mampu bermain prima. Kiprah sang sutradara Garin Nugroho dan koreografer lah yang ikut andil dalam suksesnya Nadine.

Bagi dara 24 tahun ini, bermain di film musikal memang suatu pengalaman baru. Nadine mengenang saat ditawari pertamakali, malah ibunya yang lebih antusias.

"Aku tahu Slank sejak sekolah. Tapi yang suka banget itu mamaku. Pas dikasihtahu syuting bareng Slank mama bilang mau ikut," Nadine berujar.

Sempat beredar kabar terjadi cinta lokasi antara dirinya dan Kaka 'Slank'. Hal yang konyol menurut Nadine. Mengingat ia punya pacar, dan Kaka beristri. Sejauh ini hubungan mereka tak lebih dari profesional.