Pacar Belum Mau Menikah, Orlando Bloom Santai

Sumber :

VIVAnews - Kekasih Orlando Bloom, Miranda Kerr mengaku dirinya belum siap untuk menikah dengan kekasihnya tersebut. Dia lebih memilih pekerjaannya sebagai model daripada terikat komitmen yang serius dengan aktor tersebut.

Sebagai seorang model, karier Miranda Kerr memang sedang cemerlang. Kegiatannya juga sangat padat. Gara-gara kesibukannya itu, Miranda belum siap untuk berumah tangga dengan kekasihnya, Orlando Bloom.

"Saya ingin menikah, tetapi untuk sekarang saya sedang sibuk dengan pekerjaan saya. Jadi saya tidak mau memikirkan hal itu sekarang," kata Miranda seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 4 Mei 2009.

Miranda masih memiliki impian untuk menjadi model yang sukses dan terkenal. Dia juga merasa masih terlalu muda untuk berumah tangga.

Bloom tidak kecewa dengan keputusan pacarnya. Dia sangat mendukung karier sang kekasih. Kabarnya, dia juga tak mau terburu-buru untuk mengakhiri masa lajangnya.

Bloom dan Miranda mulai berkencan dari tahun 2007 silam. Mereka selalu terlihat mesra. Tetapi, hubungan keduanya juga sempat tertimpa gosip tak sedap. Jalinan dua sejoli ini pernah dikabarkan putus karena kehadiran orang ketiga. Keduanya langsung membantah. Mereka pun menepis kabar itu dengan tampil berdua.

Kabarnya, mereka sudah melangsungkan pertunangan pada Desember tahun 2008 lalu. Namun, keduanya kompak membantah isu pertunangan tersebut.