Horoskop 4 - 10 Mei 2009

Sumber :

TAURUS
Kisah cinta itu tidak selama senang, biasanya akan ada saja masalah yang datang Anda dan pasangan Anda harus siap menghadapi itu semua. Jangan pernah mencoba untuk memanipulasi keuangan Anda sendiri, kadang kondisinya bisa berubah setiap saat. Perlu banyak penyegaran dalam kondisi Anda saat ini yang memerlukan team work yang baik dan bagus, Anda harus segera merombak divisi Anda. Suasana di udara yang sejuk sangat baik untuk menenangkan pikiran Anda, coba untuk melepas segala bentuk kegiatan yang Anda lakukan.

Asmara: siap jalani apaadanya
Keuangan: stabil
Karier: peluang naik masih kecil
Kesehatan: jaga pola makan

GEMINI
Belum sempurna rasanya bila kasih sayang Anda bertepuk sebelah tangan, Anda harus bisa pastikan pasangan Anda pun sama dengan Anda. Kondisi keuangan Anda sangat riskan untuk Anda melakukan pengeluaran pada bulan ini, untuk bulan depan mungkin Anda bisa bernafas lega. Hasil yang tertunda pada tahun yang lalu harusnya Anda jadikan pelajaran pada tahun ini, coba untuk lebih semangat dalam bekerja. Sudah seharusnya Anda sadari bahwa Anda mempunyai penyakit pribadi yang menahun, coba untuk membawa obat Anda kemanapun Anda bepergian.

Asmara: komitmen baru
Keuangan: berhasil
Karier: makin lemah
Kesehatan: nambah berat badan

CANCER

Sepertinya Anda dan pasangan Anda perlu ketenangan dalam berpikir, kedewasaan Anda berdua terkadang tertutup coba untuk lebih menanamkan rasa percaya. Perhatikan lingkungan Anda mungkin dengan kondisi keuangan Anda yang sedikit mapan Anda dapat menyisihkan sedikit untuk mereka. Lakukan hal yang terbaik pada tahun ini untuk pekerjaan Anda demi nama baik perusahaan Anda, jangan lalaikan tugas itu. Perlu perawatan yang rutin karena kondisi tubuh Anda sedikit lemah, Anda harus yakin bahwa Anda bisa sembuh dan normal kembali.

Asmara: saling jaga komunikasi
Keuangan: menuju mapan
Kesehatan: kurang olahraga
Karier: rubah cara kerja

LEO
Kelemahan Anda terkadang menjadi masalah pada diri Anda sendiri terhadap pasagan Anda, coba untuk lebih kuat dalam hal apapun. Persiapkan keuangan Anda pada beberapa hari kedepan karena akan ada pengeluaran yang sedikit besar dan bisa mengganggu keuangan Anda. Sangat dipastikan kariri Anda tidak akan berkembang apa bila Anda tidak melakukan perubahan apapun dalam pola kerja Anda. Lepaskan semua aktivitas Anda bila Anda sedang melakukan olah raga, Anda jangan memikirkan tugas-tugas lain. Kondisi kesehatan Anda lebih penting.

Asmara: menuju keseriusan
Keuangan: bisa beli hp lagi
Kesehatan: gejala vertigo
Karier: mutasi tempat baru

VIRGO
Sikap Anda yang terlalu cemburu terhadap pasangan Anda, bisa membuat pasangan Anda malah benar-benar manjauh dari Anda. Anda harus lebih mempercayainya. Kondisi keuangan Anda akan mengalami penurunan sedikit karena Anda terlalu boros di akhir tahun ini, dan Anda harus bisa untuk memulihkannya. Perbaiki kinerja Anda karena Anda masih terlihat santai, untuk tahun ini Anda sudah tidak bisa lagi seperti itu. Bila tidak karir Anda akan hilang. Hal yang terbaik untuk kesehatan Anda saat ini adalah berobat yang teratur dan menuruti anjuran dokter, jangan membangkang bisa berbahaya.

Asmara: cemburu berat
Keuangan: perlu di atur kembali
Kesehatan: sakit gigi
Karier: semakin mantap

LIBRA

Sekalipun Anda bersikap manis di hadapan pasangan Anda, ternyata pasangan Anda tetap pada pendiriannya. Mungkin Anda harus merubah sedikit sikap Anda agar lebih. Selama ini Anda menanam modal dan akan berbuah pada tahun ini, Anda harus bisa menempatkan pengeluaran yang lebih di dahulukan. Pola pikir Anda yang buruk pada tahun lalu hilangkan, karena tahun yang baru ini Anda akan mengalami masa transisi. Coba untuk merubah pola pikir Anda. Kondisi tubuh Anda saat ini vit untuk menghadapai situasi cuaca pada tahun baru ini, hanya Anda perlu menjaga saja kondisi Anda.

Asmara: ada yang gak setuju
Keuangan: nabung terus
Kesehatan: kurangi minum kopi
Karier: sering revisi hasil kerja

SCORPIO

Percintaan Anda yang terlalu lamapun tidak bagus karena akan mengundang banyak gosip yang tidak baik, lebih baik Anda biasa saja mungkin jauh lebih baik. Anda jangan pernah tergiur oleh iming2 yang menjanjikan tentang uang yang berlebih, Anda harus bisa berpikir jernih bahwa semua itu bohong. Sesuatu akan terjadi yang diluar kendali Anda, perlu Anda diskusikan dengan rekan kerja Anda atau mungkin atasan Anda. Jangan dibiarkan bisa bahaya. Jangan terlalu lama menahan keadaan yang Anda rasakan, bila Anda terus begini percaya kondisi Anda akan semakin memburuk.

Asmara: belum ada kepastian
Keuangan: mulai bertambah
Kesehatan: sering ngatuk  
Karier: Kurang yakin

SAGITARIUS
Lupakan masa lalu, jangan sampai Anda terbawa masa lalu yang terkadang membuat cinta Anda kembali redup. rasa sayang yang Anda berikan sebaiknya jangan ternoda. Manajemen keuangan Anda saat ini memang hebat tapi harus terkontrol dengan baik, jangan sampai Anda lupa bahwa kemungkinan besar Anda bisa kecolongan. Perlu banyak pertimbangan untuk melakukan pekerjaan Anda yang banyak mengandung resiko, paling tidak Anda harus sering-sering berkoordinasi. Anda mengalami dehidrasi yang lumayan parah, segera untuk menghentikannya dengan perbanyak mengkonsumsin minuman yang mengandung ion tubuh.

Asmara: perlu pertimbangan matang jika ingin putus
Keuangan: masih stabil
Kesehatan: perlu kedokter
Karier: persaingan ketat

CAPRICORN
sikap Anda yang baik dan perhatian akan membuat pasangan Anda terus merasa sayang kepada Anda dan Anda harus lebih sayang padanya. jangan sampai luntur. Faktor keuangan Anda yang kurang terkadang membuat Anda tidak percaya diri terhadap rekan  rekan Anda, dalam hal ini Anda harus bisa mengambil sikap. Perselisihan antara Anda dan atasan Anda karena masalah sepele, jangan langsung ngambek. Anda masih dibutuhkan di kantor Anda. Ketidak tahuan Anda tentang bahanya narkoba bisa menjerumuskan Anda dalam hal tersebut , waspadalah dalam pergaulan Anda.

Asmara: makin sayang
Keuangan: Tahan belanja terus
Kesehatan: flu lagi
Karier: ada celah baru

AQUARIUS
Berikanlah pengertian pada pasangan Anda jangan terlalu cuek, karena Anda dan pasangan Anda termasuk baru dalam menjajaki biduk rumah tangga. Kondisi keuangan yang sangat membingungkan Anda saat ini harus Anda teliti dengan sebaik-baiknya, jangan sampai Anda terlalu boros. Anda perlu banyak masukan dalam setiap melaksanakan pekerjaan Anda, jangan terlalu sombong untuk bertanya kepada siapapun. Hanya Anda yang mengetahui batas kekuatan tubuh Anda, jadi Anda yang mengatur segala kegiatan Anda. Tapi tidak ada salahnya untuk mengikuti saran dokter.

Asmara: berikan kasih sayang
Keuangan: makin berisi
Kesehatan: pegal-pegal
Karier: semakin banyak tantangan

PISCES
Perseteruan yang sering terjadi saat ini hanya karena Anda berdua terkadang masih telihat seperti kanak-kanak, coba untuk bersikap lebih dewasa. Peluang Anda untuk menambah keuangan Anda agak sedikit terhambat karena Anda masih banyak pengeluaran yang tidak terduga. PertAnda yang baik untuk Anda pada tahun ini, karena Anda banyak mengalami kemajuan yang pesat dalam bekerja. Sukses akan Anda raih Jangan pernah mencoba untuk melangar aturan yang telah ditetapkan oleh Anda sendiri, karena hanya Anda yang bisa mengontrol diri Anda.

Asmara: Makin lengket
Keuangan: belum bisa mengatur pengeluaran
Kesehatan: gatal-gatal
Karier: berjalan lancar

ARIES
Buatlah pasangan Anda merasa tersanjung, berikan kata-kata cinta yang indah mungkin bisa membuat Anda dan pasangan Anda makin mesra. Disaat yang bersamaan Anda akan membutuhkan pengeluaran yang lumayan besar, tapi Anda harus lebih memfokuskan kondisi keuangan Anda. Jangan pernah mendahulukan kegiatan pribadi Anda dalam bekerja, loyalitas Anda sedang dituntut dalam perusahaan. Luangkan waktu Anda untuk berolah raga walaupun waktu Anda terlalu sempit untuk itu, olah raga dapat meningkatkan kondisi tubuh Anda.

Asmara: masih memilih
Keuangan: harus irit lagi
Karier: makin berjaya
Kesehatan: perlu multivitamin

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com